Pages

Thursday, June 30, 2011

game #cewekcewek at nyonnyonnyon.com

waaaaaaaa....akhirnya aku bisa nyelesaiin game #cewekcewek di nyonnyonnyon.com hahahha =))
bahagia dan lega aku, kemaren malem waktu masih level 10 aku dah capek banget jadi harus berhenti tapi masih kepikiran wakakkakkak =))
makasih banget buat blognya kak soraya yang bantu banget clue nya hehehe :))
kalian harus coba deh game itu, sumpah hampir bikin frustasi gara-gara ga dong sebenernya apa yang dimaksud atau kalo gak kita mikir jawabannya dah bener tapi ternyata masih salah wakakakkakak XD
pengen coba game yang lain tapi harus memulihkan pikiran dulu #lebay
sekian dulu buat sekarang, aku mau ke rumah eyang bentar lagi
thaathaa :DD

No comments:

Post a Comment